Medsos ltd terbukti membayar dari google AdSense

Sebagaimana kita ketahui bahwa Google adalah sebuah perusahaan besar didunia, banyak program yang terdapat didalamnya, mulai dari Gmail, website, Google bisnis, google ads, Dan masih Banyak lainnya, salah satunya google AdSense.

google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google

Google AdSense menyediakan cara bagi penayang untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense berfungsi dengan mencocokkan iklan dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka.

Google AdSense pun memberikan akses cepat dan otomatis ke banyak sumber permintaan pengiklan. Hal ini berarti persaingan untuk mendapatkan ruang iklan, iklan yang lebih relevan, dan iklan untuk semua konten online kamu terjadi di situ

Layanan dari Google AdSense menampilkan iklan di sebuah situs dengan bentuk teks, gambar, maupun video yang nantinya akan ditunjukkan kepada pengunjung situs. Iklan yang ditampilkan kepada pengunjung situs pun disesuaikan dengan minat.

Untuk mendapatkan uang dari Google adsense, tidaklah sulit, disini saya mendapatkan uang dari Google dengan memanfaatkan media website, jadi setiap orang yang pasang iklan digoogle mereka bayar ke google, lalu Ada beberapa iklannya muncul di website saya yang saya daftarkan di google, kemudian google membayar saya sesuai dengan perhitungan google sendiri, Dan alhamdulilah penghasilan saya Dari Google saat ini sudah dapat lebih dari 20 juta setiap bulannya.

Lihat penghasilan saya melalui vidio dibawah ya.

Lanjutkan bacanya dulu ya.

Berbagai kemudahan yang saya dapat disini berkat bombingan team Medsos Ltd yang alhamdulillah selalu membimbing saya Selama megelola website guna meningkatkan penghasilan dari Google AdSense ini.

Awalnya dulu saya hanya iseng iseng daftar di messes Ltd, saat itu biaya upgrade 150.000 Dan dengan modal 150.000 saya dapat website, kemudian dapat Surat ijin usaha transaksi elektronik dan Nomor induk berusaha atau NIB.
Selain itu kebetulan saya belum memiliki NPWP dan berkat bantuan medsos ltd saya bisa memiliki NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak.

Saat itu, sebagai member premium medsos ltd, Saya selalu mengikuti bimbingan teknis tiap hari sabtu, dalam acara tersebut kita dikasih tahu tahap demi tahap tentang cara menghasilkan uang dari website. Dan alhamdulilla saya bisa.

Sebenarnya selain penghasilan Dari Google, Masih banyak cara untum mendapatkan uang, dan berkat saya bergabung dalam komunitas medsos Ltd saya mendapatkan banyak informasi terkini tentang cara mendapatkan uang melalui internet Dan Banyak juga informasi bisnis yang cukup bermanfaat.

Selama saya bergabung di medsos Ltd, alhamdulillah Medsos ltd terbukti membayar dari google AdSense Dan selain dapat penghasilan Dari google tersebut, setiap saya menulis cerita dan posting iklan serta klik like tulisan, saya selalu mendapatkan bayaran dari medsos Ltd

Dengan adanya layanan medsos Ltd saya berharap dapat membantu mereka yang sedang mangalami kesulitan ekonomi dan keuangan Dan medsos Ltd semoga menjadi solusi masalah apapun yang sedang kita alami saat ini.

Salam sukses untuk kita semua

Oya, ini salah atu bukti bahsa saya sudah dibayar google, Dan terbukti bahwa Medsos ltd terbukti membayar dari google AdSense.










Komentar